Text Widget

Postingan:

Cara Daftar Menjadi Reseller Online Shop

AvatarOleh: Jaman sekarang disaat teknologi sudah semakin canggih dan berkembang banyak peluang usaha yang bisa kita lakukan dan kerjakan. Salah satunya adalah menjadi reseller online shop.

Berikut ini cara daftar menjadi reseller online shop di Supplier.id. Supplier.id merupakan situs yang menyediakan berbagai jenis produk untuk keperluan para reseller dan dropship. Supplier.id mempunyai berbagai koleksi dari berbagai jenis kategori produk yang diupdate secara rutin, mulai dari aksesoris, fashion, gadget, perlengkapan rumah tangga, dan barang-barang unik lainnya. Supplier.id memberi harga khusus untuk reseller yang sangat menarik untuk meningkatkan keuntungan dari hasil penjualan Anda serta memberikan tip dan trik untuk membantu penjualan Anda.

Kunjungi Supplier.id dengan mengunjungi link disini.

Pada halaman utama, pilih DAFTAR SEKARANG 

Cara Daftar Menjadi Reseller Online Shop

Selanjutnya anda akan diarahkan ke halaman pengisian data diri anda, isi selengkap-lengkapnya data diri anda. Kemudian klik DAFTAR 

Cara Daftar Menjadi Reseller Online Shop form

Setelah itu, maka akan ditampilkan halaman pemberitahuan bahwa pendaftaran anda berhasil. Anda diminta untuk mentransfer uang untuk mendapatkan list harga dan katalog produk yang akan anda jual nantinya.

baca juga : Cara Mudah Bisnis Pakaian Online Tanpa Modal

Maksud pembayaran disini adalah agar tidak semua orang tahu harga dari supplier, hanya member yang benar-benar ingin menjadi reseller online lah yang akan mendapatkan harga spesialnya.

Produk yang disediakan adalah produk yang berkualitas. Selamat mencoba dan selamat memulai bisnis online shop.
Cara Daftar Menjadi Reseller Online Shop

Tidak ada komentar

kembali ke atas