Text Widget

Postingan:

Kumpulan Daftar Situs Penyedia Reseller Dropship Terpercaya 2019

AvatarOleh: Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau bahkan ingin terjun ke dunia bisnis sebagai reseller atau dropship, semoga informasi berikut dapat bermanfaat bagi anda.

Anda yang ingin berkecimpung di bisnis online, sistem reseller dropship merupakan pilihan yang tepat bagi anda. Dengan sistem reseller dropship anda tidak perlu memiliki stok barang, menarik bukan? Hanya memerlukan koneksi internet dan kesigapan anda dalam melayani setiap transaksi. Selisih harga dari pemilik produk merupakan keuntungan yang akan anda dapatkan.

Kumpulan Daftar Situs Penyedia Reseller Dropship Terpercaya Terbaik

Saat ini banyak toko online yang menerima reseller dan dropship yang tentunya mendukung anda dalam usaha/bisnis online. Bagi anda yang ingin menjadi reseller online shop simak pembahasan dibawah ini.

Berikut beberapa kumpulan Daftar Situs Penyedia Reseller Dropship Terpercaya di Indonesia.

1. Supplier.id
Supplier.id menyediakan berbagai macam produk untuk kebutuhan reseller dan dropship anda. Produk-produk yang disediakan mulai dari perlengkapan rumah tangga, aksesoris, fashion serta barang-barang lainnya. Anda juga akan diberikan tips dan trik agar membantu penjualan. Supplier.id merupakan salah satu dropship fashion terpercaya.

Salah satu keunggulan Supplier.id seperti garansi barang kembali apabila barang rusak saat proses pengiriman.

2. Dropshipaja.com
Dropshipaja.com menyediakan banyak macam produk custom yang sesuai untuk tujuan pasar penjualan anda. Keuntungan yang bisa anda dapatkan 20-70% dari harga produk. Terdapat beberapa keuntungan yang anda bisa dapatkan apabila bergabung dengan dropshipaja.com ini seperti proses pengerjaan produk yang hanya membutuhkan waktu 1-3 hari, update desain produk sesuai trend yang sedang berkembang, harga dan stok barang selalu update yang dapat dilihat secara online, stok yang lengkap dari bermacam produk dan admin produk siap membantu jika ada permasalahan.

lihat juga : Daftar Kumpulan Situs Penyedia Reseller Domain di Indonesia

3. Jakartagrosir.com
Jakartagrosir.com sedikit berbeda dari situs sebelumnya. Dimana pada JakartaGrosir konsep bagi anda melakukan penjualan dengan buku katalog. Anda bisa memasarkan ribuan produk seperti aksesoris, tas, baju, jaket dan lainnya. Pada setiap katalognya disediakan daftar harga dasar produk, harga jual mark-up (30%,50%,100%). Harga standar pasar di daerah anda lah yang menjadi patokan anda untuk mark-up harga mana yang ingin digunakan.

Jakartagrosir.com memiliki keunggulan yaitu garansi 30 hari apabila ukuran tidak sesuai atau dapat diganti dengan barang lain. Kemudian untuk pemesanan tidak ada minimal order, jadi untuk memulai menjadi reseller anda tidak perlu memiliki banyak modal.

Terdapat hadiah menarik bagi pelanggan setia yang akan diundi setiap hari. Ini sebagai bentuk apresiasi dari Jakartagrosir.com

4. Hazastore.com
Hazastore.com berfokus pada produk yang bertema islami dan edukatif bagi anak muslim. Banyak variasi produk yang bisa anda jual antara lain tas, jilbab, baju muslim anak. Keuntungan yang anda dapatkan di Hazastore.com yaitu produk berkualitas dan bermanfaat, bisa keep(simpan) stok, kemudahan berbisnis, marketing support, stok real time, website reseller, keuntungan maksimal.

Beberapa pilihan paket kemitraan reseller yang ditawarkan. Setidaknya terdapat 8 pilihan mulai dari yang paling rendah yaitu Paket Sabar (Rp. 195.000) hingga Paket Grow (Rp. 875.000) yang merupakan paket paling tinggi.

Diskon produk dan promo gratis ongkos kirim pun ditawarkan oleh hazastore.com yang berlokasi di Surabaya ini.

5. Bandros.co.id
Bandros.co.id merupakan supplier dropship dari kota Bandung. Hingga saat ini tercatat 6 ribuan member yang sudah bergabung di Bandros. Dimana para member dapat berkomunikasi pada grup komunitas yang disediakan. Terdapat Bandros Bot yang menjadi virtual asisten apabila anda tidak sempat mengecek aplikasi dan website bandros. Banyak kemudahan yang anda dapatkan. Produk yang dapat anda jual seperti tas, pakaian pria wanita dan anak.

BURUAN PERSEDIAAN TERBATAS : Toko Online Gratis

6. Dusdusan.com
Dusdusan.com merupakan supplier dropship khusus untuk produk rumah tangga. Disediakan E-katalog untuk melihat daftar produk bagi anda sebelum bergabung menjadi member. Dusdusan berfokus pada proses, bukan hasil yang instan.

7. Resellerzananachips.com
Resellerzananachips.com menawarkan bagi anda untuk berbisnis menjadi reseller dropship makanan. Zanana chips merupakan keripik pisang dengan 5 varian rasa. Reseller yang telah bergabung di Zanana Chips lebih dari 1600 reseller. Terdapat 3 jenis kategori apabila anda ingin bergabung, Reseller, Agen dan Distributor. Dimana tiap kategorinya terdapat perbedaan harga.

Demikian beberapa situs penyedia reseller dropship yang dapat menjadi referensi anda untuk mulai menjalankan bisnis ini. Silahkan pahami cara pendaftaran pada tiap situsnya, semoga sukses. Bisnis ini sangat menjanjikan.

Keywords : cara daftar reseller dropship, bisnis online, tanpa modal, peluang usaha, dropship fashion terpercaya, daftar supplier dropship terpercaya, dropship online shop, daftar toko online yang menerima reseller, reseller toko online terpercaya, bisnis online reseller tanpa modal, cara menjadi member online shop, 2019
Kumpulan Daftar Situs Penyedia Reseller Dropship Terpercaya 2019

Tidak ada komentar

kembali ke atas